Thursday, November 26, 2020

Aliran Rasa Babak Main 2 Orientasi

Bismillah

Tiba saatnya mengalirkan rasa


Babak Main 2 di Kampung Main Komunitas ini bermain di arena main yang kita pilih sendiri permainannya dan bermain dengan bahagia. Yang ditawarkan di Kampung Main Komunitas ini adalah Rumah Belajar, Rumah Berbagi, Rumah Bermain, Pengurus Kampung Regional, Kepanitiaan, Menjadi warga kampung yang mencintai dan aktif di Kampung Komunitas. 


Masing-masing memilih sesuai yang diinginkan, juga kontribusi terhadap komunitas apa saja. Dalam babak main ini kita lebih mengenal kearifan lokal berupa alat musik, peralatan, masakan. Dan memilih apa yang cocok atau menggambarkan diri kita saat berada di komunitas ini.  Sederhana tapi sangat bermakna.


Mengisi lembar main kedua ini merasa ingin berkontribusi banyak tapi khawatir tidak bisa komitmen, karena fokus menemani anak-anak dalam “sekolahnya”, menjadi warga kampung yang mencintai dan aktif di Kampung Komunitas sudah sangat bagus. Apalagi jika ditambah dengan menjadi member di Rumah Belajar dan lain-lain. Do one thing at a time, saat ini fokus dulu menemani belajar anak-anak yang lainnya adalah prioritas berikutnya. 


Lembar main ini seru, ide dan gagasannya kereen ga ada matinya, tak lain karena bu Septi yang sangat-sangat full ide dan divisualisasikan oleh tim kampung main yang juga keren. Apresiasi sekali dengan mereka yang kreatif dan mendedikasikan waktunya untuk kemajuan komunitas. Sesungguhnya kebaikan yang mereka lakukan akan kembali kepada diri mereka masing-masing. Barakallah.. semoga Allah selalu memberikan keberkahanNya bagi kita semua.


#AliranRasa2

#BabakMain2Orientasi

#KampungMainKomunitas

#KomunitasIbuProfesional

No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...