Sunday, February 11, 2018

Blogger

Sebuah media yang telah kami terapkan di keluarga adalah media sosial berupa Blog. 
Saya memakai blog sejak tahun 2011 namun aktif kembali sejak ikut kelas Ibu Profesional, Saat ini postingannya sudah ratusan, hebat ibu profesional membuat blog saya menjadi berisi. Semangat ini kemudian saya tularkan kepada anak-anak saya. Yang sudah lumayan aktif menulis, anak pertama saya Nisa. Walaupun tetap harus diingatkan untuk mengisi blognya.

Blognya 


Dengan memiliki blog, Nisa bisa menuangkan ide-ide dalam bentuk tulisan. Dalam menulis ini dia pun belajar penulisan huruf besar, tanda baca dan lain-lain secara langsung. Ide-ide tulisannya berasal dari kesehariannya atau apa yang sedang disukai bahkan tentang sebuah keinginannya yang belum tercapai. 

Sebagai pelengkap, ilmu untuk mempercantik blog, saya dan Nisa belajar dari rumah inspirasi berupa video berlangganan selama setahun. Kerapkali saya berjanji pada diri sendiri untuk mencermati video-video tersebut namun karena banyaknya hal lain yang membutuhkan perhatian, akhirnya tertunda. Kami bersepakat lagi untuk mempelajarinya selepas Nisa menyelesaikan ujian UNnya.



No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...