Sunday, February 5, 2017

Love my family

Hari minggu ini banyak aktivitas yang dilakukan bareng..mulai dari naik sepeda keliling komplek, sarapan di rumah, main kucing, menyapu halaman, bikin ayunan di bawah pohon dan ditutup dengan ngafe di deket rumah.

Kemana pun asalkan barengan, terasa lengkap. Walaupun tinggal di kota kecil yang masih terbatas fasilitas hiburan layaknya kota-kota besar. Satu-satunya yang bikin betah adalah keluarga iyaa pasangan kita dan anak-anak. Disini ga ada mall, cuman ada pasar tradisional, klo ditanya hiburannya kemana? Yaa kemana aja asal sama keluarga.. begitu..


Masing-masing orang punya alasan untuk betah..

Begitupun, sebagian orang-orang daerah terutama saya..agak mikir kalo harus hijrah dan menetap di kota seperti jakarta. Klo hanya untuk liburan dan belanja oke laah, pernah ngerasain macet di Jakarta, rasanya begitu yaa pergi ke satu tempat aja bisa seharian. Terkenalnya klo org daerah ke Jakarta pasti belanjaannya banyaak hahaha karena mumpung ke Jakarta belanjanya sekalian, lebih murah dan dapet barang yang kualitasnya bagus..hehehe

Seandainya harus pindah ke kota besar seperti Jakarta, pasti akan dijalani dengan senang hati. Semua kesulitan dan hal tidak enak bisa dihadapi bersama.




1 comment:

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...