Wednesday, August 23, 2017

Communication


Hal yang disenangi anak saya yang satu ini, Diannisa Naila Hanin adalah mengobrol. Senang bertanya, mengemukakan pendapat dan suka mempresentasikan sesuatu walaupun masih hal yang sederhana dan dalam lingkup kecil, bersama keluarga atau bersama teman-teman mainnya. Kalau kemampuannya diasah diharapkan nantinya bisa menjadi communicator ulung. Semoga ya, Nak..

Mudah mempelajari bahasa, artikulasi pengucapannya fasih dan lancar. Sering mancing saya untuk berbahasa Inggris, tapi sayang sayanya ini kaya mau ngomong bahasa Inggris ga bisa keluar hahahaha, kaya masih muter-muter alias loadingnya lamaa..maklum ga pernah dipake lagi dulu kursus cuman di kelas aja begitu di lapangan atau di luar kelas pengennya pake bahasa Indonesia. Selain itu suka nyimak saya kalau sedang mengaji, cara pengucapan huruf dan hukum tadwidnya. 

Project buat anakku ini, kebetulan akhir minggu ini saya akan mengadakan perjalanan bersama dia, saatnya memancing dia untuk mengobrol panjang lebar sekalian menggali keinginan, cita-cita, impian, atau emosi yang terpendam. 

Project yang lain, agar lebih mengembangkan komunikasinya lewat tulisan saya tugaskan dia untuk berperan sebagai jurnalis, yang menuliskan perjalanannya selama bersama dengan saya dan apa saja yang dialaminya selama perjalanan.

No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...