Thursday, August 24, 2017

Futuristic

"Bunda, kalo sudah besar nanti Mitha mau punya toko kucing kaya JCO.JC"

Main ke toko cat (kucing) namanya "J.Co J.Ci (bukan toko donat)" nganterin si imon dan omash (kucing milik sepupunya) grooming, eh ada kucing belang 3 cantik banget namanya Zwitsal.. kucingnya ga takut dan mau aja dipegang-pegang. Kesempatan deh digendong juga tuuh kucing.. gemeeesh..

Kucing ini udah melahirkan berkali-kali dan setelah anaknya disapih sama induknya selalu habis terjual. Berkah buat yang take care zwitsal ini. Mungkin masih hamil aja udah dipesen anak-anaknya.

Kalau udah di sana anak-anak betah banget karena ada kucing yang juga ikut jualan. Kucing yang jualan itu punya karakter yang ramah, supel dan seneng bertemu dengan orang asing. Walau akhirnya ada korban yang harus kena cakaran kucing. Batas kesabaran kucing udah kelewat, kebanyakan diucel-ucel.

Keasyikan ini menimbulkan minat buat mitha, dan kepikiran untuk memiliki juga petshop yang lengkap beserta kucing-kucingnya. Dia berimajinasi sesuatu yang dia sukai akan ia miliki suatu saat nanti. Sifat produktif "Futuristic" ini senang membayangkan apa yang mungkin terjadi di masa mendatang. Semoga tercapai semua keinginanmu ya, Nak..

Namun saat ini saya masih belum bisa memfasilitasi untuk memelihara kucing, hanya berusaha menyayangi kucing yang lewat atau kucing yang ditemui di jalan atau di pasar-pasar sambil membawa persediaan makanan kering. Mitha dan kakak-kakaknya cukup senang diperbolehkan untuk bermain bebas dengan kucing bukan dengan memilikinya.

No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...