Wednesday, August 30, 2017

Relator

Kesukaannya mengobrol dengan orang yang cocok membuat hubungan pertemanan semakin dalam. Di sekolah ada seorang sahabat yang cukup cocok dengan dirinya. Sudah bertemu di sekolah, begitu pulang sekolah tetep ingin telfon dan mengobrol.

Kalau saya dengarkan obrolannya hehe #kepo ini ortunya..Obrolan seputar temen-temen di sekolah, guru-guru dan kucing-kucing kesayangan. Di setiap even, misalnya ikut-ikut kegiatan di luar sekolah, seperti liburan ceria di sekolah BIAS, ikut ESQ, ikut healing for teens, banyak temen yang langsung deket. Bukan hanya satu, pasti lebih dari satu. Dan setelah selesai acara bawaannya baper karena berpisah. 

Project buat Diannisa ini, melanjutkan pertemanan yang sudah terjalin, karena pertemanan hanya pada saat even sangat sayang untuk dilepas begitu saja. Yang saya pikirkan tetap masih menggunakan wa (whatsapp) ataupun akun media sosial milik saya yang lainnya. Caranya dengan menyapa mereka kembali dan saling bersilaturrahim.

Sumber : Talents Mapping Abah Rama

No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...