Tuesday, November 14, 2017

Yuuk jadi orang tua kreatif

Berbicara tentang kreativitas tentu saya yang harus banyak berubah..

Cara memperlakukan anak
Cara berbicara
Cara menanggapi
Cara memotivasi

Selama ini saya lebih banyak mengatur anak bukan memfasilitasi
Lebih banyak mencontohkan yang tidak saya inginkan jika anak-anak melakukannya

Melihat cara bicara kakak yang pertama jelas banget mirip saya.
Dan saya ga suka dengernya..

Ya Allah... susah 
banyak parenting diikuti
Ilmu nyangkut dan bertekad melaksanakan
Yaah walaupun ga semua gagal tapi paling enggak ada niat untuk berubah.

Sepertinya saya ga sendiri, banyak juga temen atau kalau saya baca artikel yang kurang lebih seperti ini..

Berubah harus ada niat dalam diri, tekad yang kuat dan harus dimulai dari diri sendiri.

Dan tetap semangat tentunya..carilah komunitas yang membuat orgtua tetap warass ngurus keluarga..


No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...