Sunday, January 14, 2018

Belajar Mereview 9

Bismilah

Hari ini presentasi kelompok 10 yang anggotanya adalah mbak Fifta Indrawati dan mbak Nuraini Fitriana.

Presentasi kelompok 10 ini disajikan dengan menarik dan jelas poin-poinnya. Sebagai contoh pada “tantangan yang dihadapi berkaitan dengan gender” sekaligus dikaitkan dengan solusi bagaimana mengatasi tantangannya. Jadi semua tantangan ada solusinya asalkan sebagai orang tua sadar akan perannya. 



Lebih jelas dinyatakan dalam presentasi tersebut tentang pentingnya membangkitkan fitrah seksualitas anak, dengan melihat tujuan akhir bahwa:

 jika fiitrah seksualitas berhasil dibangkitkan, kemudian dibarengi dengan pendidikan akhlak/adab sesuai dengan fitrahnya maka akan menghasilkan laki-laki atau perempuan sejati yang ketika aqil baligh sudah memahami dan memiliki akhlak yang baik terhadap keluarga sehingga dapat melakukan peran terbaik sebagai ayah atau ibu yang bermanfaat dan bermartabat atau mulia baik di hadapan Alloh maupun manusia.


Sudah diketahui bersama tujuan di akhir, dengan sabar kita jalani prosesnya. 

Demikian review kali ini. Menjadi tantangan selanjutnya buat kita semua adalah melaksanakan apa yang sudah kita tuliskan dan kita yakini kebenarannya. Semoga berhasil...


Berikut presentasinya secara lengkap












No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...