Wednesday, April 5, 2017

Mimpi punya perpustakaan mini

Kalau sudah pergi ke toko buku paling ga bawa pulang 2 sampai 3 buku sekaligus.. atau kalo ada buku online yang oke udah deh, mau cash, mau arisan hajaar terus, sampai rumah kayanya ga ada tempat yang lega lagi. Di bawah meja ada buku, di lemari pakaian hahha ada space juga untuk buku-buku yang sedang dibaca. Buku resep adaa walaupun belum semua dipraktekin.. 

Sekarang saatnya mengumpulkan koleksi buku-buku yang tersebar. Rak udah 50 persen dirakit sama ayah, anak-anak juga sudah pesen tempat untuk buku-bukunya. Mitha udah atur-atur, dia bilang bukunya dikelompokkan bun biar gampang nyarinya. Siiip.. bantu bunda yaaa, Nak..

Kendalanya ada ajaa..
Ruang tempat perpus mini yang bocor belum diperbaiki, kebetulan tukang bangunan sedang ada kerjaan lain jadi ga bisa perbaiki. 
Akhirnya project ini ditunda lagi sampai kebocoran berhasil diperbaiki. Untuk sementara berpikir lagi loncat project yang lain.

No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...