Wednesday, June 21, 2017

Mudik..teteep bawa buku

Bismillah berangkat mudik..
Anak-anak dipersilakan membawa barang yang diinginkan, boneka, mainan, alat-alat decoupage, alat rajutan dan lain-lain dalam ranselnya masing-masing. Tidak ketinggalan buku yang sedang dibaca saat ini oleh salah satu anak saya Nisa. Biasaa serial bumi, bulan, matahari, now bintang dan next komet, dari penulis favoritnya  Tere Liye. Barang-barang yang dibawa yang penting tidak terlalu banyak dan berat.

Ternyata temen-temen sekelasnya bergiliran membaca novel serial Tere Liye milik Nisa. Kalau temannya sedang main ke rumah, selalu menceritakan kembali apa yang telah dibacanya. Saya belum kesampean untuk baca novel itu, pernah baca yang serial anak mamak, seperempat buku yang judulnya Eliana. Asyik banget kalau kita ceritakan kembali bersama anak. Seru rasanya.. 

Iyaa... saya setuju bahwa buku dapat membantu mengeratkan hubungan antara ibu dan anak. Jadi tidak kehabisan bahan obrolan, tidak melulu nasehat atau perintah..

No comments:

Post a Comment

Mastermind dan False Celebration

  Anggota Tim yang memberikan sarannya:  #ibupembaharu #bundasalihah #darirumahuntukdunia #hexagoncity #institutibuprofesional #semestaberka...